Mengunjungi Nusa Penida (Pantai Atuh, Pantai pasih UUG, Billabong dan Pantai Kelingking)

Hai para traveler …. Apa kabar lo saat ini? Kali ini gue akan share mengenai Nusa Penida.
Jujur Lagi-lagi gue harus bilang “wow banget “ untuk keindahan alam nusantara Indonesia kita tercinta. Salah satunya adalah keindahan pantai di Nusa penida yang berada di kepulauan Pronvinsi Bali. Secara detailsnya mungkin nanti gue bahas, tetapi gue kasih headline pantai nya saja ya. Jadi berikut ini adalah nama pantai yang sering di kunjungi di Nusa Penida bali. Yukk kita cek daftar pantainya dan tentu lo ngiller dan pengen segera bawa ransel untuk bepergian ke Nusa penida.

1.Pantai Atuh

Ini adalah Pantai Atuh yang sering dikunjungi oleh wisatawan.

Ini adalah Pantai Atuh yang sering dikunjungi oleh wisatawan.

Bukan mau Bunuh Diri ya.. cuman nyampah saja di Pantai Atuh nan Indah.

Bukan mau Bunuh Diri ya.. cuman nyampah saja di Pantai Atuh nan Indah.

Nah menurut gue Pantai ini termasuk Icon dari Nusa Penida. Namun dibawah ini juga termasuk pantai yang jadi Icon Nusa Penida juga. Jadi buat gue semua pantai di Nusa penida jadi Icon saja deh. Soalnya bagu-bagus banget.

2.Pantai pasih Uug

Bersyukur akhirnya gue menginjakkan kaki di sini. kapan lo kesini?

Bersyukur akhirnya gue menginjakkan kaki di sini. kapan lo kesini?

Disini banyak Lumba-lumbanya lhoo!. nanti gue share melalui Video gue ya.

Nah Lokasi ini berdekatan dengan pantai pasih uug. Disini banyak Lumba-lumbanya lhoo!. nanti gue share melalui Video gue ya.

Tahun 2015 gue melihat gambar ini disalah satu kalender bank ternama di Indonesia. Gue langsung cek nama pantainya adalah pasih Uug, bersykur masih bisa menginjakkan kaki di pasih Uug.

3.the Angel’s Billabong

masih ingat Lokasi ini jadi heboh ketika ada cowo berenang bagaikan di kolam renang pribadi?. nah, sebenarnya lokasi itu adalah billabong Nusa Penida. Maaf saat itu kondisinya seperti ini :(.

Karena kondisi cuaca tidak jelas, kadang kemarau dan hujan, jadi Air yang ada jadi keruh.

Karena kondisi cuaca tidak jelas, kadang kemarau dan hujan, jadi Air yang ada jadi keruh.

4.Pantai Kelingking.

"wow banget" kan?. nah ini lah salah satu yang menjadi Icon dari Nusa penida selain billabong, Pasih uug. terkadangan kayak Dinosaurus lagi Muntah.

“wow banget” kan?. nah ini lah salah satu yang menjadi Icon dari Nusa penida selain billabong, Pasih uug. terkadangan kayak Dinosaurus lagi Muntah.

Bagaimana menurut lo setelah baca headline Pantai-pantai di Nusa penida?, masih ragu untuk kesana?, nanti gue share details perjalananya.

26 comments on “Mengunjungi Nusa Penida (Pantai Atuh, Pantai pasih UUG, Billabong dan Pantai Kelingking)

  1. indah banget pantainya nandoo… gue juga liat di kalender, Bank C** kan yaaa… *langsung bookmark

  2. penulismalas says:

    kerennnnn bangett lautnyaa yaaa..biru tosca plus pasir putih

  3. Bagus semua pantainya to, airnyapun jernih. Sayangnya aku gak suka pantai takut item kulitku haha 😀 .

  4. Mantap Ito, belum ke sana, semoga dalam waktu dekat diberi kesempatan

  5. Sherly says:

    bang Blognya bagus….bookmark nihh!!!!. oia bang nusa ceningan beda lagi ya bang? pengen kesini aku bang.

  6. Aku kmrn ngak sempetke atuh, waktu nya ngak cukup ihik ihik padahal keren banget

  7. One of the best spot in Nusa Peninda

Leave a Reply

