Bingung Memilih ?

Confused

Kalau di tanya pekerjaan paling membingungkan di dunia ini, gue akan tetap milih “Pekerjaan paling membingungkan adalah MEMILIH”.
Kenapa? Tentu lo sendiri pernah mengalami hal ini. Apalagi pilihan yang di tawarkan hidup dan mati #lebay :D#.
Bukan hidup dan mati kok. Namun pilihan yang dihadapkan ke kita itu sangat di butuhkan dua-duanya. Jadi kali ini yang mau gue share adalah bingung memilih antar Kuliah dan kebutuhan jalan-jalan gue.
Pasti lo bakal berpikiran kenapa jalan-jalan kudu masuk kebutuhan yang penting?.
Hmm… pertanyaan lo gak salah kok.  Namun, dalam hidup ini pasti ada hobby yang lo suka dan mau di coba terus dan menerus. Salah satu contoh Hobby teman-teman kita penyuka Barang antik, Lukisan, Hewan, dll. Kemanapun para pecinta hobby ini akan mengejar terus sampai ketemu apa yang mereka inginkan.
Sama seperti gue yang suka travelling ingin melihat dan merasakan tempat-tempat wisata yang belum pernah gue lihat sebelumnya.
Tetapi selain suka travelling, gue juga masih mau mengambil kuliah Pasca Sarjana. pilihan inilah yang membuat gue di hadapkan untuk memilih. yang pasti banyak pertimbangan akan hal ini. Baik pengeluaran yang di butuhkan untuk Jenjang pendidikan ini. Adapun jenjang ini saya lanjutkan adalah untuk mengembangkan ilmu Management yang sudah gue punya dalam ruang lingkup pekerjaan *sok banget ya*. Jadi buat lo yang suka bingung memilih, lo kudu check lagi dech mana yang bisa jadi bekal jangka panjang dan mana hanya ke asykan semata.
Weitss.. jangan bilang Travelling hanya ke asykan semata, dari Travelling juga kita banyak belajar banyak hal lho. Sosial, Budaya, adat istiadat, agama, perilaku masyarakat setempat dll.Yang pasti jadi ilmu juga kan?.
kalau gue sudah mengambil keputusan untuk tetap melanjutkan kuliah. Biar gimanapun kuliah ini adalah jangka panjang dan harus di tempuh dengan waktu sesuai target. Jadi saran gue, kalo lo punya pilihan yang membuat lo bingung or Galau *bhs anak gaul sekarang*, check dulu mana yang bisa lebih menguntungkan dan bisa jadi bekal jangka panjang diantara pilihan-pilihan yang di perhadapkan ke elo.