Mengunjungi Tebing Keraton Bandung

Setelah sekian lama mendengar tebing Keraton wisata di Bandung Jawa Barat ini, jujur saja gue ingin sekali menginjakkan kaki dilokasi ini. Mungkin juga gue korban medsos kali ya, yang mana banyak sekali medsos menghebohkan lokasi wisata ini.

sebenarnya gue itu sekali sebulan selalu ke Bandung bahkan dua kali sebulan ke bandung untuk urusan pekerjaan. tetapi entah mengapa niat hati untuk menyempatkan diri kelokasi tidak terbersik sedikitpun. Maklum gue adalah orang yang sangat tidak bisa membawa-bawa urusan pekerjaan dengan dunia trip #curcol#.

jadi guys, seperti yang sudah pernah lo baca di medsos, di Blog, or media apalah yang pernah lo dengar mengenai lokasi ini, Tebing  Keraton ini merupakan tebing biasa yang berada di taman hutan raya Djuanda. namun mengapa menjadi unik?, dikarenakan tebingnya yang sangat tinggi jika posisi kita dari bawah. jadi posisi orang yang selama ini photo alay di tebing keraton adanya di puncak dengan view ke bawah yang sangat mempesona. Selain itu sunrise diatas sangat indah. Namun dengan banyaknya orang yang ada diatas membuat kondisi tidak kondusif menurut gue!.

view of tebingkeraton;tebing keraton;cara ketebing keraton

View Keraton Tebing. jadi posisi kita dari atas guys.

How to get Tebing Keraton bandung?
Jadi jika posisi lo sudah di Bandung city ambil tujuan ke arah Dago Pakar. nah setelah tiba di arah ini, tinggal ditanya saja tebing Keraton arahnya kemana!. Cukup mudah menurut gue. hanya saja jika long weekend or weekend lokasi ini sangat ramai di kunjungi oleh pengunjung.
seperti saat kunjungan kami bulan Mei 2016 waktu lalu, untuk menempuh ke lokasi ini dibutuhkan waktu yang sangat lama. iring-iringan mobil wisatawan dari bawa menuju pos pemberhentian terakhir membuat macet tidak terelakkan. nah kalau bisa hindari musim seperti ini agar perjalanan lo lancar jaya. nah berhubung lokasi ini sudah lo ketahui, gue share gambar-gambar saja ya :D.

Selfie tebing keraton;Tebing keraton

Ramenya full. Selfie-selfie-selfie sampe pecah tuhh kamera HP.

Backpacker ke Tebing keraton dari jakarta

Gak Ngerti…. nyampah saja!

angkutan ke tebing keraton

Rame kan?. Tebing keraton menjelang jam 08:00 pagi. coba kalau jam 05:30 pagi masih bagus viewnya.

Bagaimana guys, lo mau kesana atau lo hanya di kamar mengurung diri? sengaja ceritanya kurang lengkap agar lo kesana saja deh!

Advertisements

14 comments on “Mengunjungi Tebing Keraton Bandung

  1. Avant Garde says:

    udah ada pagarnya yah ?

  2. Dita says:

    gakmau lagi kesana….rame beneeeeuuur, pusing Hayati ngeliat banyak orang 😛

    jadi kapan kita hang out bang? Dufan dulu aja juga gapapa hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s