Top AUDISI Pencarian Bakat Menurut Nandito Silaen

Pernah gak sih loe mengikuti ajang pencarian bakat baik diluar maupun didalam Negeri?, gue sihh pernah mengikuti di salah satu Radio kebanggaan Indonesia dan juga disalah satu stasiun TV yang memiliki license program dari Amerika. Dulu sih tujuannya pengen tau dan iseng-iseng berhadiah :D. Tentu loe sudah pada tau TV mana saja yang menayangkan program ini baik di Indonesia atau di luar negeri sana. dulu sihh ada program pencarian bakat dan programnya jika tidak salah berasal dari Negara Mexico dengan sebutan para kontestan “Akademia“ di Indonesia. Dan biasanya setiap malam minggu para pendukung akademia ini pada deg-deg an mendengar siapa yang tereliminasi. Kemudian beberapa bulan berikutnya muncul program dari salah satu program Freman*** Media dan pemenangnya Joy Tobing. #pasti tau dong nama programnya#.Selanjutnya muncul lagi beberapa program entah siapa lagi pemilik program tsb.

Dari semua program yang gue tau ada nama yang bikin gue angkat jempol. Yupss.. namanya Simon Cowell , karena ide dia yang sangat luar biasa hingga muncul beberapa program pencarian Bakat yang Luar biasa. #tapi gak semua program dia lahirkan sihh, namun kebanyakan program dia mendunia#.

Back to the topic, nah kali ini gue akan berbagi mengenai para pemilik bakat dibidang nyanyi yang LUAR BIASA. Oh iya, batasan topiknya hanya saat AUDISI saja ya!, jadi jika mereka sudah tidak tenar saat ini, ya.. mungkin nasib kali ya. well, ke sepupuluh audisi terbaik Versi gue ini bisa ditambahkan jika loe memilki pemilik bakat dari berbagai Program dan TV dan sorry gue gak masukkan dari Indonesia karena menurut gue Sound System plus Video Boot di Indonesia kurang bagus, alhasil saat audisi kurang packagingnya. Di Indonesia banyak banget yang berbakat kayak Regina, Putri Ayu, Judika, Mike M, Joy, Tia, Dewi Marpaung, Fatin, tp saat audisi atau Boot camp kurang masuk di Kuping sound systemnya. Alhasil apa?, kurang maksimal menurut gue. Apakah kualitas dari Indonesia kurang bagus?, gue bilang tidak!. Ini hanya packaging saja yang bikin gue lebih tertarik. Mulai dari ekspresi Juri, tata panggung, ke khas an suara masing-masing, jenis lagunya.
Ok, mari kita lihat siapa saja yang terbaik versi Gue.

Pls notes : Video ini ada beberapa sudah masuk ke tahap ke dua, namun MASIH AUDISI kok namanya,  Belum kontestan!!. Kalo sudah kontestan berarti sudah di latih semuanya 🙂

1.Asanda Jezile

2.Charlotte & Jonathan

3.Sam Bailey

4.Susan Boyle

5.Natalie Okri

6.Carly Rose Sonenclar

7.Angelina Jordan

8.Bars & Melody

9.Ella Henderson (boot camp)

10.Jahmene Douglas

Melihat Bakat mereka sihh bikin ngiri, namun bisa jadi inspirasi bagi gue :). lihat dehh packaging pemilik bakat, juri, video boot nya bikin emosi kan. semoga kualitas yang ada di luar sana tidak berubah ketika tiba di negara kita :P. jika masih ada yang lebih ok dari versi gue, tambahkan ya, tp yang versi Audisi ya.

Advertisements

18 comments on “Top AUDISI Pencarian Bakat Menurut Nandito Silaen

  1. limaumanes says:

    Jar of heart ayoub itu juga bagus. Sama aku juga iri klo liat audisi begini yg suaranya bagus2 haha

  2. pengen ikutan yg kompetisi masak, tp kagak pernah click waktunya……

  3. Asanda Jezile keren banget….ikutan lagi dong Nan di acara ini.. suka nyanyi ya?

  4. Kalo di indonesia pencarian bakat macam ini kebanyakan DERAMA nya #menyebalkan

  5. Ryan says:

    Paling suka yang Susan Boyle. My favorite. Ekspresi Simon yang anggap remeh sama penonton bikin takjub aja rasanya. Sampe nulis soal dia juga kok. Hehe.
    Sayangnya ya kalau dibawa ke sini, akan lebih nekankan komersilnya. Dr tampang. Poles dikit sama cerita2 sedih mengharu biru biar laris.

  6. Audisi?pengen juga ikut biar jd artis instan,haha…tapi koq antrinya panjang bingit yaaa

    • Sebaiknya jangan isntan ya… Kalo bisa emang latian yg lama :d. Emang bgitu sihh. Based on pengalamanku waktu itu, silokasi sudah jam 5 pagi dan baru audisi jam 3 sore. Ngantri panjang banget. Ada yg pingsan malah. Tp disitu saya belajar, bahwa ternyata puluh ribuan ternyata obsesi artis. I dont why, namun yg pasti semuanya ingin terkenal. Saya pribadi beruntung mengalami hal itu, jd saya tau suka duka para peserta seperti apa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s