Tips Cara Pembayaran Kartu Kredit Bank Danamon Indonesia

Haloo kali ini gue akan bahas Bagaimana cara melakukan pembayaran Kartu Kredit Bank Danamon dari Cimb Cliks atau dari Bank Lain. Jadi buat lo yang baru pertama kali melakukan pembayaran CC alias Kartu kredit Bank Danamon, ada baiknya ikuti petunjuknya.

Kalo gue dulu menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, memang sedikt berbeda karena real Time. Mengapa? Karena account CC kita di Bank Mega sudah langsung terhubung dengan RTGS. Jadi ketika kita Transfer dengan Real Time dari Bank Manapun, pasti langsung sampe saat itu juga. sama saja kalo lo transfer ke Rekening lain menggunakan ATM, Internet Banking, sms Banking, teller Bank atau apalah namanya metode Pembayarannya.

Nah, bagaimana dengan Bank Danamon?. Nah sesuai pembicaraan saya dengan Call Center Bank Danamon 1-500-090, saat ini layanan Real time belum terkoneksi. Jadi masih menunggu kliring dulu dari tanggal lo transfer ke Bank Danamon Indonesia alias menunggu 1 hari atau dua Hari Kerja setelah kita Transfer.

Oke langsung Parktek saja ya…

Buka Link CIMBCliks anda, kemudian login dan hingga muncul Tahap ke menu Transfer kemudian masukkan Nominal tagihan anda.

Call Center Bank Danamon ; cara pembayaran kartu Kredit Bank Danamon

Menu Pertama ketika kita mau Transfer ke Rekening lain.

Pilih Bank Danamon Indonesia.

Nah di tahap yang kedua adalah Pengisian No. Rekening dari Bank Danamon. Nah inilah yang membedakan jika transfernya Real Time, yang mana di kita diminta untuk memasukkan Nomor Rekening Bank Danamon Indonesia delapan tujuhnya tujuh kali alias 87777777. Kemudian isikan Referensinya Nomor Kartu Kredit Anda.

No Rekening Bank Danamon; 87777777

Masukkan Nomor Rekening Bank Danamon :87777777. baru Ref nomor Kartu kredit lo 16 Digit.

Jadi menurut logika gue setelah lo transfer ke Nomor Rekening tadi, maka dengan Kode Referensi yang lo masukkan bahwa itu menunjukkan Uang masuk ke Danamon dari Lo. Jadi identitas lo disi adalah Nomor Kartu Kredit lo. Bukan nama lo lagi.

Yahh sekian dulu lah, semoga ada gunanya!. Kalo kurang paham tanya call centre Bank Danamon aja. Dan maaf juga kalo penjelasan gue ini kurang paham, karna ini sepengetahuan gue. Ohh iya, paling penting setelah dua hari pembayaran mending lo confirm lagi ke Danamon nya ya… siapa tau belum masuk :D.