Hati-hati Beli kartu Perdana Bolt !!!

Pernah dengar Bolt dan Paham Fungsi Bolt gak ya sodara-sodara?

Mungkin pembaca disini, ada yang sudah tau bahkan salah satu pengguna penyedia layanan data tsb. Bagaimana dengan lokasi yang tidak terjangkau Bolt, apakah paham?. Bisa iya bisa juga tidak. Namun intinya adalah Bolt adalah penyedia layanan data Internet aja kesimpulannya.

harga Perdana Bolt; Bolt perdana

                               Pasti kamu sering liat iklan ini di TV. photo : Tokopedia.com

Jujur gue kali ini sangat kecewa sama salah satu penjual kartu perdana Bolt di Salah satu mall di Jakarta Barat. Jadi kemarin itu gue berhenti berlangganan pasca bayar Bolt alias bahasa lainnya berhenti dari layanan auto debet dari Karu Kredit setiap bulannya. Kenapa berhenti? Untuk itu alasan pribadi sihh :D.

Karena udah niat mau ganti perdananya, maka gue dengan gesit menghampiri toko penjualan perdana Bolt  tsb.

Staff Karyawan (SK) : malam mas bisa dibantu?

Gue : oh iya mba, mau cari perdana Bolt ada gak ya?

SK: oh ada mas. (Sambil ambil perdannya dari dalam Etalasi)

Gue : mba kartu ini ada datanya gak ya? Berapa harganya?

SK: RP.49.000 dengan kuota 2 Gb.

Gue: oh ok mba, silahkan di aktivasi.

SK: mas kartu ini sudah diaktivasi tinggal digunakan saja.

Gue: oh iya? Bukannya sudah harus di aktivasi menggunakan KTP pembeli ya?

SK: tidak usah mas, karena ini hanya data. Kecuali beli perdana GSM tidak boleh lagi.

Gue : ok mba, gpp (sambil transaksi, dan pergi).

Namun tahukah anda, tepat pukul 23:00 hari berikutnya, gue sudah tidak bisa browsing. Fyi, gue pake browsing hanya buka aplikasi chat dan buka situs berita bukan buka Video or no Download!. Oh gue sihh masih copot batre, siapa tau ada problem dari Device nya walau tidak ada pengaruh ke Device karena jelas-jelas Signal Barnya ada 4 . yang artinya signal strong #lol#.

Besok nya gue call ke Call Centre Bolt 021 2559 6595, dan betapa kagetnya gue kalau perdana bolt tsb sudah diaktifkan dua minggu lalu. Kemudian quota yang 2Gb sudah digunakan sang penjual. Gue sih malas nuntut karena harganya cuman Rp. 49.000. effort gue untuk berantem, menghampiri udah males banget. Jadi gue hanya share kalau beli apapun jika ada gerai resminya, belilah di gerai tersebut. Khusus untuk beli perdana bolt, HATI-HATI!!! Belilah perdana Bolt diGerai Resmi atau Stand Bolt Resmi. Harganya tidak seberapa, tapi keselnya di bodohin sama org itu lho!!!. ya… curcol, nyampah atau apalah ini. hahahahahahaha

Advertisements

ISI PULSA ONLINE DENGAN AMAN

Apakah pernah terpikirkan oleh anda kalau teknologi maju sekarang ini sangat mengefisiensi rutinitas dari teman-teman sekalian alias tanpa ribet dan tentu aman?, mungkin dulunya kita harus datang ke tempat yang biasanya melakukan aktifitas. salah satunya mungkin transaksi bayar membayar atau transaksi perbankan. Kecuali untuk olah raga ya :). !

Coba kita flashback seperti apa saja yang dimaksud efisiensi dari rutinitas tanpa harus mengunjungi outlet atau tempat melakukan pembelian barang.
1. Transfer dana ke rekening lain.
2. Beli tiket pesawat
3. Bayar tagihan listrik, Telepon, Air di Kantor Pos.
4. Bayar uang kuliah.
5.dll.

Begitu juga dengan Isi pulsa online dengan cara aman, transaksi ini juga termasuk transaksi yang sering kita lakukan di konter-konter pulsa yang berjejer disepanjang jalanan umum. Namun disaat rutinitas yang sangat padat sangat susah untuk keluar rumah untuk beli pulsa, belum lagi kalau kamu stay di Condomium dengan tingginya tower-tower gedung plus kondisi cuaca yang tidak bersahabat akhir-akhir ini, yang sekarang masih panas bentar lagi sudah hujan sangat enggan untuk keluar rumah. Mungkin bagi kamu yang memiliki asisten rumah tangga masih bisa untuk minta tolong untuk beli. Kalau tidak ada….?.

Ada lagi cerita dari teman aku mengenai isi pulsa di salah konter pulsa dekat terminal bus di Jawa Tengah. Saat itu kondisi sudah pukul 19:00 malam, yang mana Bus yang di tumpangi sudah harus berangkat lima menit kemudian dari Terminal tersebut. Karena buru-buru mau kasih kabar ke keluarga di Jakarta namun kondisi saat itu pulsa sekarat di nomor HP nya. Alhasil beli pulsa di dekat Terminal dengan nominal yang cukup lumayan juga yakni Rp. 100.000;. Saat berangkat, pulsa pun tidak masuk ke nomor yang diisi tadi. Berpikir ulang jika kondisi seperti ini dan tidak memungkinkan balik lagi untuk minta uang yang sudah diberikan ke penjual Pulsa. Hingga teman saya tiba di Jakarta keesokan harinya, pulsapun tak kunjung masuk. Hal-hal seperti ini menjadi contoh kecil jadi pertimbangan jika beli pulsa di konter jalanan umum. Berbeda dengan isi Pulsa online, kapanpun dan dimanapun jika pulsa kita tidak masuk bisa langsung di konfirmasi ke pihak Call Center.

Memang ada pembanding ketika kita melakukan isi pulsa dengan media ATM. Namun kembali lagi apakah tidak membuat kamu pusing harus melakukan perjalanan ke ATM. Kalau ATM nya sama dengan Rekening Bank yang kamu miliki, jika berbeda? Tetap effort juga untuk mengeluarkan kendaraan dari rumah atau dari parkir jika kamu berada dalam Condomium.

Dengan kondisi seperti ini, solusi yang tepat adalah isi pulsa online di MatahariMall.com.

Masukan No HP & Pilih Nominal nya ya...!

Masukan No HP & Pilih Nominal nya ya…!

 

Apakah aman jika kita melakukan isi pulsa online di MatahariMall.com?
Jangan khawatir semua securitynya sudah terjamin. Terbukti dengan transaksi berapapun aman dan jarang complain dari customer.

Bagaimana metode isi Pulsanya?

Ingat tiga langkah berikut:
1. Masukkan nomor handphone & pilih nominal pulsa yang diinginkan.
2. Pilih metode pembayaran yang tersedia.
3. Pulsa langsung terisi secara otomatis setelah pembayaran berhasil terverifikasi.
Bagaimana Metode Pembayarannya?
Metode pembayarannya cukup mudah!. Dengan logo kartu mastercard dan Visa, semua bisa dilakukan.
Apakah Isi pulsa online di MatahariMall.com untuk semua operator bisa dilakukan?
Tentu semua operator sudah bisa dilakukan.

 

Step by step Isi Pulsa online dan semua operator bisa kapanpun

 Step by step Isi Pulsa online dan semua operator bisa kapanpun

Bagaimana setelah membaca ulasan kali ini, apakah masih ragu isi pulsa online di MatahariMall.com?, kalau saya sih sudah selalu dengan isi pulsa online di MatahariMall.com. Hari gini masih manual? :D.
Happy shopping ya!

Menarik dan Elegan di Hari Raya Idul Fitri

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.

Tidak terasa sudah hampir 15 hari semua kaum muslim menunaikan ibadah puasa. Itu berarti sebentar lagi tibalah hari raya kemenangan yaitu Hari Raya idul Fitri. Silaturahmi dengan keluarga, kerabat, tetanggga menjadi agenda utama hari raya besar tersebut. Rasa bahagia terpancar dari setiap pribadi yang menjalankan perayaan Hari raya Idul Fitri.

Terkadang saat silaturahmi dengan keluarga, kerabat, dan juga tetangga, ingin sekali penampilan Menarik dan elegan tanpa merogoh kocek yang banyak.

Hijabenka

Mau kan Penampilan kamu menarik dan Elegan seperti ini ? 🙂

Namun apa mungkin masih bisa mendapatkan harga yang setimpal dengan hasil yang menarik dan elegan tadi?, apalagi zaman sekarang serba mahal!. Namun tenang saja, semua penampilan di lebaran nanti akan menjadi kenyataan dengan berbagai jenis pilihan pakaian di hijabenka atau buat kamu kaum Adam di Berrybenka.

Coba kita tengok apa saja yang ada disana?

Desain Hijab hijabenka

Mau dong kayak kakak yang satu ini. Harga Hijabnya juga badai Murah :D.

Desain Baju Kok Berrybenka

Tetap keren kan abang-abang 🙂

Selain banyaknya pilihan produk yang kamu inginkan, masih diberikan bonus Tutorial cara menggunakan Hijab bagi kaum Hawa. Jadi buat pemula untuk menggunakan Hijab bisa mengikuti tips dibawah ini.

Tutorial Hijab

Toturialnya Ikutin deh.. pasti bisa 🙂

Bagaimana melihat ulasan kali ini, apakah masih ragu untuk tampil menarik dan elegan dengan kocek yang minim?, hmmm…. masih adalagi  program JGOS time dan Juga Diskon menarik serta Ribuan produk menarik DISKON HINGGA 95% + DISKON TAMBAHAN 50 RIBU untuk pembelian minimal 250 Ribu.

disc Berrybenka

Coba Lihat Diskonnya, bikin Ngiler bukan?

Pilih produk favoritmu di http://bit.ly/23kBLMl dan segera ketik PROMO untuk kami bantu ORDER. Jika kamu ingin belanja sendiri, silahkan gunakakan kode voucher “BBLC50250G”.

Happy Shopping!.

Selamat menunaikan Ibdah Puasa dan menjelang hari Lebaran Idul Fitri buat Kamu!

 

Cara Pembayaran kartu Kredit Bank Danamon Via CIMB Clicks

Hai……….. Kali ini gue akan membahas sedikit berbeda dengan blog gue. Sebenarnya fungsi blog itu kan untuk berbagi sebenarnya, walau banyak para pengamat blogger yang menyatakan “Blog Lo harus berisi konten yang membahas sesuatu saja!, jangan campur atau jangan Gado-gadoin pembahasan lo”.  Kalau kita bahas segmen pasar pembaca Blog lo, mungkin sangat bener pernyataan itu. Namun bagi gue selama bermanfaat bagi pembaca dan tidak merugikan pihak tertentu, mengapa tidak kita share info yang berguna bagi orang lain. Iya.. ngakk???. Nah sama dengan topik kali ini, gue akan share sedikit mengenai cara pembayaran Kartu Kredit Bank Danamon Indonesia melalui CIMB clicks atau melalui Internet banking lainnya. metodenya sama! Hanya saja ada yang harus diperhatikan agar Dana anda masuk ke Bank Danamon.

Login Lah menggunakan ID CIMB Clicks anda, kemudian Pilih menu Transfer menggunakan dan input jumlah dana yang akan anda Bayar. Setelah itu pilih menu Transfer ke Bank Lain dan tentu Pilih Bank Danamon Indonesia.

Call Center Bank Danamon ; cara pembayaran kartu Kredit Bank Danamon

Menu Pertama ketika kita mau Transfer ke Rekening lain.

setelah itu akan muncul Nomor Rekening yang harus anda Isi. Adapun nomor rekeningnya 87777777. Ini merupakan yang paling penting ketika melakukan transfer ke Bank Danamon. Jika pada bank yang lain anda langsung memasukkan nomor kartu kredit anda sebagai penerima Dana Anda dan saat itu jika Transfer nya memilih real Time akan segera masuk. Namun di Danamon belum bisa seperti itu. Jadi secara logika Nasabah transfer Dana ke Nomor Rekening Danamon, kemudian akan di Validasi pembayaran apa dan dari siapa dana tsb. Nah disinilah di butuhkan Nomor Referensi yakni Nomor Kartu Kredit anda sebanyak 16 Digit.

No Rekening Bank Danamon; 87777777

Masukkan Nomor Rekening Bank Danamon :87777777. baru Ref nomor Kartu kredit lo 16 Digit.

Nah Bagaimana, apakah mudah ? menurut gue sih mudah saja. namun yang jadi pertanyaan kalau contohnya anda bayar pas jatoh Tempo lumayan ngeri juga ya…! secara kalo pilih trandfer real time or RTGS langsung masuk cuy….! mau lima menit lagi menjelang tanggal besok tidak pengaruh karena sudah langsung masuk. Kalau seperti ini otomatis harus prepare pembayaran Tagihan kartu kredit kita Dua hari sebelum jatuh Tempo. Kalau jatoh tempo lo tanggal 25 setiap bulannya?, dan Gaji lo baru masuk jam 5 sore??. omaiGod………………………………………..!!! pusing Batman jangan sampe ada biaya Keterlambatan karena baru masuk Besoknya. biar yakin tanya ke Hello Danamonnya Dehh 1500090 :D.

Merry Christmas 2015 & Happy new year 2016

Pertama-tama gue ngucapain buat teman-teman yang meyarakan natal“Merry christmas 2015 & Happy New Year 2016 (untuk semua kali ya…kalo tahun baru. “.

Tidak terasa sudah sudah di penghujung 2015 dan sebentar lagi akan kita tempuh Tahun yang baru 2016. yang pasti banyak planning yang sudah kita susun 2014 lalu untuk dijalankan pada tahun 2015, namun belum terealisasi. coba cek dehh apa saja yang tidak tercapai?, kalo gue yang tidak tercapai nahan Beli Tiket untuk bepergian dan nabung untuk beli ini dan itu :D. namun gue tetap bersyukur sama Tuhan bahwa gue tidak sakit di Tahun 2015. benerkan?. coba bayangkan kalo lo sakit, entah sakit hati karena putus cintahhhh, sakit karena kecelakaan, sakit karena cerai, sakit karena mikirin utang, sakit karena kehilangan pekerjaan :). jadi menurut gue, itu harus di sykuri.

nah 2016 ini sudah hitungan hari, mari berharap agar 2016 lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

 

Salam,

 

Nandito

 

Promosi Negara Lewat Talenta? “Mengapa Tidak..!!!”

Hi all of u guys,

Sudah lama tidak ngeblog akibat beberapa pekerjaan yang menguras waktu dan juga simalas lagi menguasai pikiran gue saat ini. Memang sihh kemarin sudah sempat melakukan perjalanan ke Togian Sulawesi dan ke Hong Kong, Shenchen dan Juga Macau namun belum di share karena malas :D.
Oh iya, kali ini kita bahas yang lain dulu deh! kita bahas mengenai salah satu cara mempromosikan negara sendiri melalui talenta yang kita miliki. Jadi memperkenalkan negara sendiri bukan hanya melalui science yang kita miliki namun dari talenta juga. selain itu masih banyak yang akan di bahas selain promosi melalui talenta tadi, masih ada lagi kekuatan seseorang dan beraninya menampilkan aksinya di depan ribuan orang tentu tekanan mental yang luar biasa.
Sebenarnya bahas apa sih? Kenapa seheboh itu?, nah sebenarnya yang suka mengkuti ajang pencarian bakat di TV pasti suka topik yang gue bicarakan. Jadi pembahasan gue kali ini mengenai acara the X Factor Britian 2015.

Memang sih yang namanya program TV selalu ada drama yang menjadikan acara tersebut semakin menarik perhatian. Ada yang menceritakan kesedihan namun tidak banyak juga yang menunjukkan kualitas talentanya. Oh iya gue bukan hanya suka program ini, namun ada beberapa pelajaran yang gue petik diantaranya :

  • Bisa mempromosikan Negara kita.
  • Perjuangan untuk sampai masuk di titik (Finalis) tersebut luar biasa.
  • Salut dengan Mental mereka
  • Bisa menginspirasi kita untuk lebih baik
  • dll…

Oke kita bahas satu-satu ya….!

1.Coba kita lihat 4ft Power.

Jujur gue sendiri sangat sangat-sangat salut melihat ke-4 mereka bisa mempromosikan negara Philipina di Mata Dunia. Balum lagi di polesan kualitas penampilan yang luar biasa. Makin suka Mereka :).

2.Kualitas Remaja (Louisa Johnson) ini sudah tidak diragukan, lihat pertama naik panggung sangat meragukan. Namun coba dengarkan saat performance, “WOW” banget.

3.Bagaiaman dengan Seann Miley Moore yang dari Australia ini?, unik dan menurut gue tidak lebay 😀

4. Untuk yang ini jujur gue sangat terinspirasi atas persahabatan mereka. Simon Cowel yang sangat kejam memberikan kritikan pedas luluh. Katanya sihh, Simon sedang masih berduka ketika Ibunya meninggal.

5.Bagaimana dengan orang Sombong pada acara ini? ada juga lhoo. Menurut gue sihh sombong. #Menurut Gue#.

Masih banyak sebenarnya yang membuat gue salut dengan mereka. Mendengar teriakan, melihat panggung sebesar itu pasti gue kencing berdiri kali ya.. :D. bagaimana dengan lo, apakah suka dengan program tersebut?, apakah benar bisa mempromosikan sebuah Negara? Siapa yang jadi idolamu?.

 

Pengalaman Demam panggung?

Pernah ngalamin hal ini gak sihh?

Gue rasa pasti semua pernah merasakan hal ini. sebenarnya gue sihh bukan artis atau bukan orang tenar yang sering berbicara di depan umum dan menjadi pusat perhatian audience. Kerjaan gue juga bukan bidang itu, kuliah gue juga bukan bidang public relation or advertising. Nah lo!! Kenapa bahas ini?

Jadi sebenarnya gue itu suka nyanyi dan bahkan menjadi latihan rutin gue setiap hari. yah… walau bukan di tempat vocal namun gue lakukan saat gue lagi berkendara, dengan suara yang kencang untuk melatih otot-otot gue. Yang pasti pengendara yang lain tidak akan dengar sihh! Karena kalo dengar akan menjadi bahan omongan dan bahan tertawaan nanti :D. jadi lebih tepatnya ini hanya hobby yang buat gue senang. Nah karena itu gue mau bahas masalah demam panggung.

Cara mengatasi Demam panggung.

Begitu banyak tips yang gue dapatkan. Salah satunya dengan Tarik napas dalam-dalam dan keluarkan secara perlahan-lahan, Diam tutup terlinga sebelum performance, dengarkan musik dengan kencang, ketoilet tutup pintu entah ngapain didalam toliet, dll, dll.

Namun semuanya itu gak berhasil!!! Bahkan Jantung semakin berdetak kencang. Untungnya nggak lama-lama. Dan biasanya hanya naik dipanggung saja, setelah itu langsung cair.

1.Pengelamanku waktu beberapa bulan lalu, MC di acara kantor. Dan lo tau audience saat ini direktur dan juga staff2 yang lain. Hal ini juga lebih berat banget. bayangkan saja seorang MC harus bisa menghidupkan suasana dan jangan sampai kaku. Kalo itu terjadi berarti ada yang tidak beres dengan MC nya. Bahasa bercandaan juga harus dijaga. Sejujurnya itu susah sekali sodara-sodara :D. Demam Panggung gak?, iya demam panggung juga diawal.

2.Pengalaman nyanyi di Cafe dengan Band yang baru pertama kali kenal. Bayangin saja, personilnya kita tidak tahu dan kebiasaan mereka untuk improve lagu tidak tau sama sekali. Jadi waktu itu si Vocalis nantangin siapa yang bisa nyanyi silahkan nanyi disini. Oh nooo!! Karena teman gue teriak dan minta nama gue maju kedepan otomatis dehh. #harga diri#. Kalau yang ini sihh santai saja, lagipula gue gak kenal audiencenya. Kalau salahpun tidak masalah dong!!! toh audiencenya tidak kenal kita :D. tapi demam panggung gak?, iya… di lagu pertama. Lagu kedua?, hajar aja 😀

Panggung;Demam Panggung; mengatasi grogi

Disalah satu Cafe

3. Pengalaman ketemu sama Igo salah satu jebolan Indonesian Idol di Toko alat musik ternama di Jakarta. Sebenarnya sih kita rame-rame. Namun karena tau dia seorang jebolan penyanyi, otomatis gue minta duet sama dia. Demam panggung gak?, walau bukan panggung, tapi tetap aja grogi.

Demam Panggung

Bersama Igo

Sebenarnya kegiatan ini sudah sering gue lakukan, hanya saja share inti-intinya saja. kalau kamu punya pengalamankah?, BAGI TIPSnya melawan si DEMAM Panggung itu dong :D.