Cerita Pesona Bromo Indonesia (Penanjakan Bromo, Kawah Lembah Gunung Bromo, pasir Berbisik, dan Juga Bukit Teletubbies yang berubah jadi Savana) Part II

What??? Jam 3 Pagi sudah bangun ke Lokasi Point of Sunrise (Penanjakan Bromo).

Hmm.. sebenarnya gue paling malas yang namanya bangun jam segini, apalagi sedang di lokasi wisata. Tapi apa boleh buat, aktivitas yang sama juga dilakukan semua orang. dan benar saja, iringi-iringan jeep menuju penanjakan sudah terdengar dari dalam homestay. Tiba diatas sekitar jam Β± 4 pagi disambut gadis muda Pingsan persis di samping pintu Jeep yang kami gunakan. dan ternyata si gadis tsb kedinginan dan sepertinya kurang oksigen. Dan beberapa orang langsung mengamankan gadis tsb.

Ratusan Orang menunggu Sunrise di Penanjakan

Jadi setelah tiba diatas sudah ratusan menunggu si Matahari menampakkan dirinya (bagi yang sudah pernah kesini, pasti jadi kengangan dehhh :D). hmm… aktivitas yang terlihat gadget dan kamera berbagai jenis tampak dari tangan semua pengunjung disini.

Penanjakan Bromo; Backpacker ke Bromo; bromo Indonesia;sewa jeep di bromo

Begitu indahnya Sunrise di Penanjakan Bromo.

Penanjakan Bromo; Backpacker ke Bromo; bromo Indonesia;sewa jeep di bromo

Suasana di Penanjakan

Semakin pagi semakin terlihat jelas aktivitas para pengunjung yang mengabadikan keindahan lokasi ini. termasuk gue & Elis :D.

Penanjakan Bromo; Backpacker ke Bromo; bromo Indonesia;sewa jeep di bromo

Suasana di Penanjakan saat Matahari Terbit.

Penanjakan Bromo; Backpacker ke Bromo; bromo Indonesia;sewa jeep di bromo; Penanjakan Bromo

Dikala Matahari sudah mulai Naik, kami tetap eksis disini :P. seru kannn???

Dengan background gunung di belakang seolah-olah itu hanya background photo studio.namun ini real kok :D.

Gunung Bromo jawa Timur

Tuh.. kalau sudah lumayan matahari naik, terlihat beberapa gunung di seberang. Lupa nama gunungnya πŸ˜€

Setelah menikmati sunrise di Penanjakan, berikutnya adalah kawah Bromo, Pasir berbisik, Bukit Teletubbies Bromo.

Kawah Bromo, Pasir berbisik, Bukit Teletubbies Bromo.

Dilokasi sejujurnya kurang paham mau ngapain. Jadi kemarin yang lain melanjutkan ke kawah yang panasnya sangat luar biasa, namun gue and Elis memilih stay dibawah untuk hunting Photo. Mengapa tidak, melihat gaya-gaya para traveller di lokasi ini membuat diri ingin melakukan aksi yang sama. Jadi gue kasih photo-phot yang aneh saja ya…:D.

Penanjakan Bromo; Backpacker ke Bromo; bromo Indonesia;sewa jeep di bromo

Kawah Bromo

Pasir berbisi dan Bukti Teletubbies yang berubah jadi Bukit savana

Di pasir berbisik ini panasnya luar biasa, ditambah kondisinya musim kering. Sebenarnya gue juga bingung kenapa pasir berbisik, kenapa bukan pasir ngerumpi, pasir ngoceh atau pasir ngobrol!. Namun si Sopir Jeep juga tdk bisa jawab, hanya tertawa membalas pertanyaan gue yang aneh :D. dan Bukit teletubbies entah dimana saat itu. Yang terlihat tumbuhan yang kering kerontang dan berbentuk Savana :D. namun kalau musim penghujan memang semua tumbuhan akan menghijau, bisa lo cek di beberapa blog yang lain.

Ya udah dehh liat Photo-photo nya aja ya…. panas Soalnya :P.

Pasir Berbisiik Bromo; Backpacker ke Bromo; Cerita bukit berbisik bromo

Sejauh mata memandang hanya pasir yang terlihat. iya lah.. masa air laut :P. Pasir Berbisiik Bromo

Penanjakan Bromo; Backpacker ke Bromo; bromo Indonesia;sewa jeep di bromo

Gile yee… ala Model gitu.

Backpack to Bromo; Sewa Jeep Bromo

Rombongan ke Bromo

Bukit teletubbies Bromo_ Teletabis Bromo; bukit Teletabis Bromo

Ini sebelumnya Bukit teletubbies lhoo!. tapi gegara kering, jadi begini tampilannya

Nah, bagaiman melihat perjalanan kami kali ini menarik, biasaa saja, atau gak β€œya… gitu dehh :P”. Bye Bromo!!! selanjutnya gue mau lanjut Cerita Air Terjun Madakaripura yang sangat menakjubkan.

Advertisements

13 comments on “Cerita Pesona Bromo Indonesia (Penanjakan Bromo, Kawah Lembah Gunung Bromo, pasir Berbisik, dan Juga Bukit Teletubbies yang berubah jadi Savana) Part II

  1. ardiantoyugo says:

    Busett… Orangnya buanyak banget… 😯

  2. winnymarlina says:

    ih pergi gk ngajak-ngajak, boikot ito haha

  3. Emang tiap hari sepenuh itu ya maz, yang liat sunrise atau ada hari tertentu yang sepi

    • Hi mas Budi, waduh kurang tau sih mas. waktu itu sihh gak ada libur hanya sabtu dan Minggu saja. mungkin kalo mau sepi pas musim hujan kali ya..hahaha… tp mau liat apa kalo musim ujan.

  4. Rory says:

    W dah kesini dong bang. Hehehe. Keren ya diatas bang.

  5. Sherly says:

    aku kapan jalan-jalannya. liat cerita u bang, bikin w mupeng. sedihhhhh gak berani cewe jalan sendiri. bang, ajak jalan napa dong.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s