Mengunjungi Garuda Travel Fair 2015

Begitu meriah ketika media menginformasikan akan adanya Garuda Travell Fair menjelang pertengahan tahun 2015 di berbagai iklan. Begitu juga dengan gue yang terhipnotis akan berita tersebut ditambah Media Sosial yang berbagi akan promo ini. Mengapa tidak, dengan adanya fair ini tidak memungkinkan sedikit  bisa menjelajahi nusantara bagian Timur Indonesia dengan biaya yang lumayan lurah. Ditambah lagi masih banyak destination yang belum gue kunjungi, khususnya daerah Timur Indonesia tercinta.

Pagi tadi sekitar jam 10:00 Wib, gue pun sudah mengantri manis untuk masuk ke dalam Garuda Fair 2015. Namun ternyata, tidak hanya gue yang memanfaatkan moment ini. antrian ratusan orang pun sudah mulai membanjiri halaman JCC pagi itu. Menurut informasi yang gue dapatkan, hari Jumat kemarin tepatnya tanggal 3 April 2015 sudah terlihat kondisi yang sama yakni antrian yang panjang.  tujuannya sama ingin mendapatkan penerbangan murah.

Kondisi Antri Garuda travel fair rame

Tuhh.. Kondisi Antri Garuda travel fair di pagi hari :D.

Garuda travel fair 2015 JCC

Garuda travel fair 2015 JCC

Melihat kemeriahan didalam, sudah membuat diri lebih penasaran  mengenai harga-harga yang akan munculkan nanti. Mengapa tidak, tanggal cuti sudah mulai di set, destination sudah ditentukan dan budget di Lokasi tujuan nanti.

 

Harga Garuda travel fail jcc; Pameran Garuda Jakarta

Harga Garuda travel fail jcc

Hmmm…. langsung sadar melihat kondisi yang terjadi, jadi Garudah Travel Fair yang berlangsung hari ini merupakan kerja sama dengan beberapa agent travel baik Domestik maupun Mancanegara. Memang tidak bisa beli tiketnya saja?, bisa hanya beli tiketnya namun harganya menurut gue hanya diskon 5% – 20% saja. itupun weekdays!. Gue coba mencari penerbangan Jakarta – Lombok di weekend, namun seat tidak tersedia dan promo tsb hanya berlaku dari tanggal 22 July hingga 27 July 2015. So bagi anda yang ingin mencari tiket saja layaknya gue, tidak perlu ke lokasi ini. dari web saja bisa lo dapatkan. Namun jika anda ambil paket Pesawat + Tour di lokasi yang anda tuju, bisa kesini. Maklum gue bukan wisatawan yang hanya  datang duduk manis dan di service habis sama Tour, lebih tepatnya gue self service dan belajar langsung budaya setempat. nyasar lebih baik asal selamat :D. apakah anda punya pengalaman ke Garuda Travel Fair?

11 comments on “Mengunjungi Garuda Travel Fair 2015

  1. dani says:

    rame banget ya. Gilingan. Gw lihatnya udah males duluan euy. Cari tiket online kayak Dito ajadeh. Huehehehe

  2. Buset rame banget..mending online aja beli tiket..Di sini sering juga pameran traveling gitu. Biasanya ada diskon gede-gede-an kalau pesen paket perjalanan pas pameran. Yang biasanya aku datangi ya pameran tentang penyelaman..jadi sering dapat inspirasi sih..

    • Hahahahaha bener banget ndahh… tau dong orang kita rata-rata begitu, udah banyak duit masih aja di garap lahan orang orang kurang mampu. aku juga berpikiran, pasti nanti yang datang kesini orang-orang yang cukup saja biaya hidupnya. namun oh ternyata orang-orang yang punya duit bertengger disini :D. ohh ya?, bentar lagi kamu doyan air laut lhoo ndahh. hahahaha. apaka kabar dirimu?

      • baik-baik di sini…mungkin ke pameran supaya dapat inspirasi kali yaa..jadi tahu ada lokasi-lokasi baru yg belum pernah dikunjungi gitu..

      • Betul sekali ndahh.. apalagi liat mereka pajang destinasi di Luar negeri yang bikin dompet langsung berteriak ndahh :D. kemana lagi plan mu dalam waktu dekat?, aku plan mo ke Togean nihh :). liat dehh togean island ndahh, itu dunia kamu bangt.

  3. Rame begitu yg jaga stand juga jangan2 sudah cape melayani tamu, mending beli tiket online aja to 😀 .

Leave a Reply

