Kapan kita di Panggil OlehNya?

Minggu ini masih hangat di berita nasional mengenai berpulangnya komedia Olga syahputra untuk selamanya. Gue sihh tidak terlalu nge fans banget dengan olga syahputra. Gue hanya tau perjuangannya yang dari kecil sudah berusaha menjadi artis dengan segala usaha positif yang dia lakukan, banyak membantu orang yang susah. Walau tidak banyak juga yang mencibir. Ya.. itu sudah pasti ada selama kita masih merasakan udara di dunia ini.

Namun ketika ingat umurnya yang masih muda dengan kepala 3 sudah meninggal dunia, membuat kita bertanya kembali, kenapa begitu cepat dia di Panggil oleh Dia?. Padahal dari semua pengguna sosial media yang mengenal olga mengatakan “Olganya baik, suka menolong, karakter di TV dengan omongan yang ceplas ceplos berbeda dengan dunia diluar TV”.

Gue kemarin baru menonton Film 7500 yang ada kombinasi horor dan meneganggakan di awal cerita walau cerita tersebut tidak memuaskan, paling tidak berhasil mengingat satu kata dari pemain  yang mengatakan bahwa “Kita semua akan mati nantinya, kita tidak tahu kapan!”. Dan benar saja kejadian ini terjadi ketika penerbangan yang mereka lakukan dari Amerika –Los Angels menuju Jepang – Tokyo berakhir dan menewaskan semua penumpang dan awak awak kabin. Ya… tidak tahu umur kita seperti apa, dan kapan akan berakhir. Jika penasaran tonton saja, siapa tau anda penasaran :).

Dari semua ini gue teringat akan lagunya Ronan Keating – If Tomorrow never comes  dengan lirik yang sederhana namun akan terjadi pada kita nanti. #Berusaha selalu melakukan yang terbaik disekeliling, jika tidak bisa paling tidak kita tidak merugikan orang di sekeliling kita sebelum hal itu terjadi pada diri kita 🙂 #

Advertisements

13 comments on “Kapan kita di Panggil OlehNya?

  1. dani says:

    Ah bener sekali ya Dito, kita emang gak tahu kapan akan dipanggil. Makasih ya sudah ngingetin. Btw gw juga suka banget lagunya si Ronan keating yang itu..

  2. Yudith says:

    Sok dehh! :d. Tp bener sihh!. W sukaa bgt tuh lg ronan, sesihh brow :(. Thanks udh baca lg postingan lw.

  3. Iya, kadang suka kepikiran juga..kepikiran juga di komunitas blog ini. Ada blog yg aku follow dan blogger-nya meninggal dunia. Gimana gitu..sedih juga, padahal gak pernah ketemu…
    Yah pasrah saja soal itu, yang penting kita tetap berbuat baik untuk sesama 🙂

  4. masbadar says:

    Kapannya tidak penting, bagaimananya yang penting. Konon.

  5. Abi Sabila says:

    disadari atau tidak, saat ini kita sedang berada dalam antrian, entah di nomor berapa, setelah siapa, yang jelas mati adalah sebuah kepastian yang dirahasiakan

    • Halo mas abi, thanks sudah mampir. Betul sekali, mari lakukan yg terbaik ya mas. Btw, tulisannya mas abi puitis banget ya?. Td udah sempat baca postingan terakhir. Nanti di lanjut lg :).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s