Shopping Online Kemeja & Sepatu

Halo-halo.. kali ini gue akan berbagi pengalaman mengenai belanja online di online shop. Sebenarnya kalo ditanya apakah gue sering belanja online atau tidak disitus online, Jujur kalo gue jarang banget ya..! banyak hal yang membuat gue tidak mau melakukan hal ini. walau sebenarnya dari pengalaman gue sih aman-aman saja dan belum pernah tertipu. Namun dari pengalaman netizen yang melakukan shopping online, ada beberapa yang berpendapat mengenai belanja online :
1. Takut pembayaran kita sudah sukses namun rekening yang dituju (pendebet baik debet or Kartu Kredit) tidak terima.
2. Takut akan adanya crackers yang mengintai transaksi kita. caranya Pin dan nomor kartu kita di salah gunakan.
3. Takut situs penjual barang yang kita butuhkan situs bodong.
4. Takut barang gak nyampe.
5. Takut tertipu
6. Takut dan takut…. 😀
Karna gue paling kesel yang nomor 5 deh #entahlah lebih ke curcol kali ya#. prinsip gue lebih baik hilang duit daripada ketipu :D. back to the topic Iseng-iseng coba cari kemeja dan Sepatu dengan bantuan situs pencari, ternyata gue diarahkan ke situs yang menawarkan diskon hingga 60% keatas. Paling kagetnya lagi masih ada promo yang lebih besar Promo 70 % bahkan lebih.

Diskon Zalora

Diskonnya Gedekan? :D. Serbu

Masih belum percaya trus call ke Call center www.zalora.com ternyata benar. Ho ho ho… langsung hajar yang diskon. Ternyata gue telat tau situs ini, dengan bangganya gue berkoar-koar di sosmed agar teman beli disana, ternyata mereka sudah tau dari awal hahahhaha #nggak update banget gue…!#.

Melihat-lihat koleksi yang tertera semua bagus-bagus sampai bingung juga mau milih kemeja yang mana. dan akhirnya jatoh pilihan gue model Kemeja model ini namanya kemeja Flanel.Kemeja flanel adalah kemeja yang takkan pernah lekang oleh waktu. Keren-keren kan!.

Kemeja Flanel

Kemeja Flanel Di ZALORA

Kemeja sudah di masukkan ke keranjang belanja, nah cari sepatu lagi.

Sama seperti koleksi sepatu masih banyak pilihannya. Namun kali ini gue pilih sepatu santai saja dl, lagi ada diskon juga :D.

Sepatu Terbaru 2015

Koleksi Sepatu League Zalora.

Mungkin buat lo yang masih trauma atau bahkan ragu pembayarannya tidak aman, disini aman kok. Seperti kebiasaan gue saat beli menggunakan credit card gue, harus konfirmasi ke Pihak Bank penerbit Credit card. Why?, memastikan bahwa transaksinya sesuai nominalnya, sesuai nama toko yang akan di tagihkan oleh bank penerbit credit card. Memang sedikit ribet sihh hidup gue, tapi lebih baik seperti itu! iya nggak?. Kayak gue kemarin, masuk tahap pembayaran dan tinggal masukkan data Credit Card. jangan lupa konfirmasi kembali ke Pihak penerbit Credit card ya… Heheheheh.

 

Advertisements

37 comments on “Shopping Online Kemeja & Sepatu

  1. limaumanes says:

    Kalau zaloran udh online shop yg terpercaya 😀

  2. Ryan says:

    Kalau saya sih lebih karena takut ukuran gak sesuai untuk beli kemeja. 😀

  3. Kebanyakan olshop di tanah air memang digunakan oleh oknum utk menipu 😦 .
    Klau mau belanja online jangan tergiur harga sangat miring. Misalnya barang elektronik klo sdh miring banget harganya patut dicurigai 😀 .

    • Betull to. Banyak kan yg tertipu. Kalo saya tetap waspada dehh. Makanya selalu saya confirmasi brapapun transaksinya. Soalnya kalo tiba2 tagihan gede, kita juga yg repot. Mending confirm langsung. Jk mencurigakan, langsung blok dl CC nya.

  4. wah..selamat belanja belinji yaa…..di sini aku kerjaannya shopping online mulu..udah males ke toko-toko skrg dan lagian bisa kirim lagi kalau gak muat atau gak suka..dan pengiriman balik gitu gak usah bayar loh pos-nya..Gimana kalau di Indonesia?

    • Enak banget ya. Kalo di indonesia sepertinya agak susah ya. Karna semua jasa pengiriman pake ekspedisi. Jd si empunya onshop sepertinya mikir dehh ndah. Tp gak tau dehh, mungkin ada yg pernah ngalamin. Aku sihh jarang2. Hahahh

      • 😊😊😊 wah kalu gitu harus pasti pas baju-nya yaaa…di sini ada hukumnya soale..bisa kena denda kalu online shopping nolak dikembalikan barangnya. jangka waktu pengembalian antara 2 sampe 4minggu…

      • Ya penerintah disana udah ketat pasti soal UU ITE nya ya. Jd pasti kenyamanan cust di prioritaskan.

      • oh..itu masuk perlindungan konsumen..jadi di toko biasa pun juga konsumen punya hak untuk mengembalikan barang dalam waktu 2-4 minggu..malah bisa beberapa bulan kemudian loh…pernah ada kasus IPOD temen-ku rusak setelah dipakai beberapa bulan, dia ke toko-nya (bukan toko Apple khusus gitu) terus bisa tuker sama yang baru 😀 😀
        mestinya itu YLKI aktif dan agresif maksa yg kayak gini-gini..

      • Wow… Mantap bgt ya. Kapan negara kita bisa kayak gitu. Semoga dibawahnya pak jokowi ada terobosan baru nanti. Tp ada tambahan biaya itu?

      • gak..harga biasa kok 🙂

  5. winnymarch says:

    gk takut to hasilnya gk bgs

  6. Yudith says:

    Wahh benarkah bisa dpt disc sebesar itu? Jng2 tipuan belaka. Berhasil g bray?, bagus2 sihh koleksinya yahhh.

  7. Aku belum pernah belanja online… ini mau nyoba juga sih beli buku, hahaha

  8. Vernica says:

    Mas bang, kemari aq beli lhoo dari sini. Tp barang incaranq gak disc gede. Heheheh.
    Mas bang, update lg dong berita jalan2. Aq kemarin ngikutin cara mas bang, cucoo dehh caranya.:d

  9. gak suka, lbh suka beli liat fisik krn efek fotografi itu bisa bias…

  10. Ceritaeka says:

    hmmm belanja di sini emang gampang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s