Mengintip Sail & Festival Indonesia 2014

Hai… para travellers sejati apa kabar lo di awal 2014?. hmm… tentu untuk Orang Jakarta akan mendapatkan tamu yang tidak di sukai atau bahkan di benci, yakni Banjir yang selalu bahan pembicaraan khalayak saat ini.
Begitu juga dengan saudara kira di Kabupaten Karo yang terkena dampak abu vulkanik gunung Sinabung. Menyedihkan memang disaat tahun baru mengharapkan susana baru yang cemerlang, bukan suasana baru yang buruk :(. Percayalah, niscaya akan berakhir secepatnya.
Namun, tetap dong yang namanya refreshing menjadi kebutuhan setiap orang saat ini. disaat semua berlomba-lomba mengejar profit perusahaan atau profit dari para entrepreneur, kini saatnya gue ajak anda untuk mengintip event yang akan belangsung pada 2014. Hmm… sangat menarik untuk lo kunjungi sesuai schedule di bawah ini. don’t miss it….!!!

Kita awali dengan FDFT 2014 alias Festival danau Toba 2014.

Festival Danau toba 2014, backpacker danau toba, sailing indonesia 2014, abu vulkanik sinabung

1.Festival Danau Toba 2014

Festival Bali 2014.

Backpacker ke Bali, Denpasar, Kuta Beach

2. Festival bali 2014

Sailing maluku 2014.

Sail indonesia 2014, maluku, Dearawan, Raja ampat

3.Sail maluku 2014

Tour de Singkarak 2014.

Singkarak de tour 2014, Padang, Sumatera barat

4. Tour de singkarak 2014

Sail Indonesia,Sail Indonesia 2014, Raja ampat, Maluku, Danau Toba, Takabonarate, Nandito silaen, Toraja, Jakarta, Indonesia, Soekarno Hatta

5. Sail Indonesia 2014

So, Tentukan Destination mu Sekarang.

Advertisements

6 comments on “Mengintip Sail & Festival Indonesia 2014

  1. Ito ntar ditulis ya ceritanya setelah mengunjungi semua event tsb, oh ya foto2nya juga yaa 😉 .

  2. PatriCia says:

    Nella, sodara yah kalian..hehehe…??? Horass!! hehehe…..
    Nandito, kunjungan balik nih…. keren juga blognya… mantap !!!! ^_____^

    • Buahahah… sodara ketemu gede mbak. Horas…

      Makasih mbak. Yg kece itu punya mbak sama kak Nela lah.hahahah. keep writing ya mbak. Eh jangan2 ito juga nih :d

      • PatriCia says:

        Aku ga tau kalo kau msti panggil ito ato ga… Suamiku Sitorus. Summer ini kami bakal diadatin, aku dimargai Manurung. Kalo begini, berarti manggilnya apa…?? hahaha….

      • ahahaha… dugaanku tidak keliru. rasa-rasanya ada darah batak diantara keduanya. aduhh.. jujur saja sihhh aku gak punya kel sitorus, jadi kurang bisa narik garis sinsilah (Tarombo). ahai… jadi beli marga dong?.udahlah saya manggi kakak atau ito sajalah. biar banyak kakak/ito disini. ada ito Nela, ada ito Patricia sekarang :D?. dari segi umur juga lebih senior si kakak :P.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s