Resolusi 2014

Tidak terasa kini sudah di penghujung tahun 2013. Banyak yang gue dan lo alamin pada tahun ini baik senang, sedih, marah, kesuksesan yang lo gapai, pacar baru, istri baru, selingkuhan baru, atau apapun itu yang lo anggap sebagai pencapaian tahun 2013.
Sama halnya dengan gue pribadi. Dari plan / Resolusi yang gue buat di awal januari Tahun 2013, tidak semuanya bisa terealisasikan. hm… setelah gue lihat catatan yang sudah gue buat, ternyata pribadi gue tidak memberikan fokus yang maksimal akan apa yang sudah gue janjikan.

Miris sekali memang disaat umur semakin tua namun how to manage everything in my life belum bisa seutuhnya. Jika gue persentasikan hanya 70% yang tercapai. Tapi gue tetap masih bisa tersenyum di bandingkan teman-teman yang belum memberikan satu kemajuan. Bahkan malah menurun. #Penilaian gue sendiri sihh :D#.
Apapun yang telah gue raih di tahun ini, tetap itu adalah Bantuan Tuhan dalam hidup saya. So resolusi tahun 2014 ini, mungkin tidak akan gue posting kali ini, melainkan di catat saja sebagai bahan penilaian atas apa yang HARUS gue kerjakan tahun 2014.
Semoga pada tahun 2014 nanti, gue dan Lo semakin sukses dan semakin bisa memberikan inspirasi di lingkungan sekitar kita.

Resolusi_2014

Resolusi lo dan gue

Advertisements

6 comments on “Resolusi 2014

  1. Amin .. amin .. semoga ya ito di tahun 2014 kita makin sukses, makin dekat pada Tuhan. Trus kalau saya nih semoga diriku semakin menginspirasi teman-teman supaya ikutan berkebun juga 😆 .

    Selamat tahun baru! 😉 .

  2. randy says:

    Resolusi w, jalan2 aja kyk lu. Wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s