Perkenalan yang menyakitkan :(

Tidak selamanya perkenalan pertama itu indah.  Walau kelihatan bagus or cantik dan tentu gue mengalami hal itu. Perkenalan pertamaku sangat sakit dengan mereka. Tubuhku serasa Remuk dan jika lo pernah ngalamin jatoh dari dari tempat tinggi itulahlah yang gue alami. Semua tulang-tulang gue kaku. Namun katanya itu pertama kali kalo untuk selanjutnya tidak bakal seperti itulagi. Katanya lebih enak.katanya sihh.

Oia, yang baca jangan berpikiran negatfi dulu ya. yang gue bahas alah nge Gym :D. Pengalaman ini gue alamin ketika gue nge Gym di salah satu Sekolah ternama di Lippo Karawaci. Berhubung kantor gue satu group dengan tempat Gym ini(Sekolah tadi). Biasanya sihh, gue selalu Swim setiap hari jumatnya. Dari dulu memang sudah pengen mencoba alat-lat Gym tsb. Namun berhubung sayang duit or cinta duit alhasil niat itu gue tunda dulu. Kann gak lucu donk, gue bayar dalam 3 bulan sekaligus namun gue hanya sekali seminggu doank. Toh juga masih bisa jogging di pagi hari jadi tidak selamanya Gym itu olah raga yang membuat tubuh sehat. Banyak juga alat yang membuat tubuh bergerak. Jalan jauh juga sama aja olah raga. Yang menjadi pertanyaan apakah hal itu rutin di lakukan dan makanan yang di makan seimbang. Bukan sok pinter sih.  Namun, gue teringat omongan Mr. Bondan di stasiun TV swasta mengatakan “Jika saya tidak pinta memange makana, pasti saya sudah mati”. iya juga sih. mungkin saja lo berpikiran,”wah, enak bangat nih pak Bondan makan mlulu”. Ternyata semua sudah di manage beliau sendiri. Weits… bukan Mr. Bondan yang kita bahas lhoo, hanya saja tadi ada kesinambungannya dengan keseimbangan makanan dan Olah raga.

Memang gue sihh yang yang sok jago dalam waktu 2 jam, hampir ada 8 alat yang gue coba. dan memang sudah di kasih tau instruktunya bahywasannya, “pelan-pelan aja dulu mas nanti juga bisa qo”. namun karena gue maunya sekali aja di ajarin, dan pertamuan berikutnya bisa main sendiri tanda instruktur *sombong banget ya*.  Dan kalau lo tanya alat apa aja yang gue gunakan, gue gak bisa jelaskan. Tapi kalo praktek bisa *aneh ya*.

Dan jika gue perhatikan tempat ini lumayan sepi jadi bisa pilih alat yang mana aja. kalo rame, mana mungkin bisa bebas.kebetulan ruangannya tidak terlalu luas, jadi kalo makin rame pasti makin sempit. Dan beban-beban yang gue gunakan juga sudah lumayan berat.  Jadi jika lo liat gue menggunakan alat saat itu, bisa di bilang sudah mahir. Padahal masih baru alias Newbe *sebutan untuk orang yang baru gabung di salah satu web ID*. Dan tidak terasa waktunya pulang dengan keringat yang bercucuran. bak mandi keringat*emang ia kali :D*. Dari pulang hingga rumah, badan tidak terlalu cape dan hanya bau keringat aja.tapi paginya sesudah bangun, oh.. my God, sakit banget.  Badan seperti yang gue ceritakan pertama tadi. Tapi katanya sihh itu perkenalan saja. untuk next nya tidak seperti itu lagi.  Asal di latih terus menggunakan alat-alat tsb. Tentu gue akan usahakan ke tempat itu untuk menggunakan mereka-mereka yang telah menyiksa di perkenalan pertamaku. Jadi teman-teman yang pertama kali menggunkan alat-alat itu, jangan kapok ya. itu perkenalan katanya.  selamat kenalan dengan si Gym :D.

This entry was posted in Umum.

2 comments on “Perkenalan yang menyakitkan :(

  1. Robert H says:

    Betul itu. tp yg menyakitkan alat-alatnya bos, merintih dan terkulai. saya sejak dari tau Gym, ogah pake olah raga itu. menyiksa badannn 😀

Leave a Reply

